INFO :
TRANSAKSI NONSTOP 24 JAM SEHARI
INFO :
WELCOME TO NEW MITRA :
( Dennis - Kl.baru JKT) - (Rio T - Tapanuli Utara) - (Hotmaida - Brastagi)- (Rosnida-madina) - (ISMAIL - Pkl.PINANG) - (SOLAHUDIN - Tasikmalaya) - (KHARISMAN - Garut) - (SINAGA-Tarutung)- SYAIFUL ARIF ( pd.gede JKT) )

Sabtu, 13 Desember 2014

1 - OVERVIEW

.

MANFAAT BERGABUNG BERSAMA PRIMA MITRA

ISI ULANG PULSA HP KITA & KELUARGA JADI LEBIH PRAKTIS, karena tidak perlu lagi harus pergi ke counter pulsa dan buang-buang waktu / tenaga serta mengeluarkan ongkos/biaya transport. cukup hanya dengan mengirim SMS transaksi pembelian pulsa LANGSUNG DARI HP KITA SENDIRI dan dalam sekejap pulsa hp anda atau keluarga anda akan langsung bertambah.

---------- o0o ----------

ISI ULANG PULSA HP KITA & KELUARGA JADI LEBIH MURAH, karena akan mendapatkan pulsa isi ulang dari semua operator dengan harga distributor yang jauh LEBIH MURAH bila dibandingkan dengan harga jual di counter pulsa.

----------o0o ----------

ISI ULANG PULSA HP JADI LEBIH MENGUNTUNGKAN. Anda dapat menjual pulsa isi ulang kepada orang lain dan MENDAPATKAN KEUNTUNGAN PENJUALAN PULSA (misalnya anda dapat menjual pulsa MENTARI 50 kepada teman anda seharga Rp. 51.000, padahal modal yang anda keluarkan hanya Rp. 47.000, dengan demikian anda telah mendapatkan keuntungan Rp. 4.000/trx pulsa)

---------- o0o ----------


Bagi para karyawan/pelajar/mahasiswa, Anda akan MENDAPATKAN TAMBAHAN PENGHASILAN, dengan menjual pulsa kepada rekan-rekan anda di Kantor/sekolah/kampus, tentunya rekan-rekan anda akan sangat terbantu karena mereka tidak perlu lagi harus mengeluarkan uang Tips untuk office boy / parkir / by.transport atau buang-buang waktu & keringat untuk membeli pulsa jauh diluar area kantor/sekolah/kampus.

Bagi pemilik toko / outlet, Anda dapat LEBIH MENINGKATKAN PENGHASILAN dengan menjual pulsa kepada pelanggan toko anda. Dengan tingkat keuntungan berkisar antara Rp. 2.000 - 3.000 per transaksi pulsa, maka anda akan mendapatkan tambahan keuntungan Rp. 100.000 - 150.000 per hari.

BEGITU BANYAK KEMUDAHAN & KEUNTUNGAN
YANG ANDA PEROLEH DARI ISI ULANG PULSA HP
BERSAMA PRIMA MITRA



18 komentar:

Anonim mengatakan...

SAYA BROWSING DAN TERTARIK ... LOKASI SAYA DI PALEMBANG .. KALAU SAYA MAU DAFTAR APAKAH HARUS HUBUNGI UPMITRA ATAU BISA LANGSUNG AJA KE PRIMA MITRA VIA EMAIL ATAU SMS?

Anonim mengatakan...

deposit nya gimana trus daftarnya gimana

Anonim mengatakan...

Prima Mitra sapa ya?? kok tau Blogku???
http://cak-win.blogspot.com
makasih udah berkomentar di sana :) salam kenal
eh ngomong ngomong aku juga jualan pulsa, tapi kok tiap transaksi keuntunganya bisa sampe Rp.3000?? emang harga dari sana berapa?? kalo mau hubungi aku di ym aja di K1d_neno ya :)

Kizsee Kiseki mengatakan...

kunjungan balik ni ..
lam knal**

PM mengatakan...

========== answer for anonim ==========
tq "anonim" u/ attensinya, proses registrasi HANYA bisa dilakukan melalui HP (UpMitra) yg telah terdaftar.
Apabila informasi PM merupakan hasil browsing, mohon informasi alamat dan email agar bisa kami informasikan UM/subdealer yang terdekat dengan lokasi anda (via email)

========== answer for Phitoosh ==========
Yth Phitoosh, tq atas attensinya,
u/ pendaftaran anda dapat menghubungi UPMITRA terdekat di lokasi anda, u/ informasi UM akan kami kirim via email.

Sedangkan u/ deposit mungkin dapat dibaca pada menu DEPOSIT dan REKENING BANK

========== answer for Kizsee ==========
tq atas kunjungannya...

========== answer for Cak Win ==========
Yth Cak Win, tq atas attensinya. Profit sih variatif tergantung harga jual ke pelanggan. Bbrpa mitra yg bekerja di perkantoran... bahkan bisa mendapat keuntungan sampai Rp.5.500/trx

contoh :
karyawan perkantoran yg tletak di lt.25 Chase Plaza.. pada malas beli pulsa karena harus turun ke lantai dasar ..trus pergi keluar area gedung...buang waktu dan keringat (CAPEEE DEE.!)
Skrg mereka merasa terbantu krn bisa lgsg beli pulsa ke mitra kami yg kebetulan bkerja di lantai yg sama, misalnya mereka beli Flexi 100 dan membayar Rp. 100.000

Coba deh hitung keuntungannya harga jual Flexi.100 =Rp. 100.000,- dikurangi harga modal dari PM Rp. 94.500,- jadi profit Rp. 5.500/trx...

boleh juga khan .. iseng2 dapat tambahan uang jajan / penghasilan... he..he..

Salam
PM

Anonim mengatakan...

Hehehehehe, gitu to critany :)
Tapi kok di katakan bisa untung 25rb per transaksi. ;)
Salam kenal juga. Bisa minta Id Ymnya ndak??? :)

PM mengatakan...

========== snswer for Cak Win =========
maksudnya bukan untung 25rb per trx, tapi GRATIS PULSA 25rb SETIAP HARI, maksudnya kalo kita bisa ajak teman / keluarga maka ybs akan mdapatkan komisi rekruitment Rp.25rb yg lgsg diinput ke dalam saldo deposit.
Nah kalau setiap hari bisa ajak teman/keluarga..berarti khan .. dapat 25rb tiap hari jg dunk..

Note : YM belum bikin tuh..ntar gue belajar YM dulu deh...he..he,
Aneh degh .. PM udah 3.5 tahun jalan tp blognya baru bikin bulan ini...jadul banget yah. BTW servicenya ngga jadul lho.. boleh deh ntar ditanyain ama mitra-mitra yg setia di Jawa-Sumatra-Kalimantan-Sulawesi...

Anonim mengatakan...

sip sip :) semoga sukses PM

PM mengatakan...

Tq CUMIE..
Insya Allah doa cumie dan harapan PM dikabulkan Allah SWT... tapi tentunya itu butuh dukungan dari cumie dan rekan2 lainnya untuk bergabung dan komitment dari kami untuk selalu memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan PM.. Tq

Ivana mengatakan...

thx for d info...

PM mengatakan...

sami..sami mbak and welcome

awie mengatakan...

kunjungan pertamax salam kenaldulu selanjutnya...................................

PM mengatakan...

Tq AWIE atas kunjungannya, mhn maaf kalo qt online-nya selalu malam,
so kalo ada pertanyaan mengenai PM, dapat hubungi via sms ke 08567989111-085214349111 atau by voice at 085214349111 - 021 32904211

Anonim mengatakan...

Daftarnya gimana?

PM mengatakan...

tq "TAUFIK" u/ attensinya, proses registrasi HANYA bisa dilakukan melalui HP (UpMitra) yg telah terdaftar.
Apabila informasi PM merupakan hasil browsing, mohon informasi alamat dan email agar bisa kami informasikan UM/subdealer yang terdekat dengan lokasi anda (via email). untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada halaman 3-PENDAFTARAN

Anonim mengatakan...

Khoq harganya mahal? gimana jualnya?

PM mengatakan...

TQ "anonim"
mengenai harga bila dibandingkan dgn harga jual sesama dealer pulsa multi operator relatif sama, YANG MEMBEDAKAN ADALAH
1. FAKTOR KEPERCAYAAN dan KEAMANAN DANA yang didepositkan oleh para anggotanya.
2. FAKTOR KAPASITAS SERVER TRANSAKSI PULSA YANG DIGUNAKAN, apakah menggunakan server computer rumahan biasa ATAU
menggunakan server kapasitas besar yang dimiliki operator telekomunikasi, karena hal ini akan mempengaruhi kecepatan transaksi dan validitas database para anggota.

dee mengatakan...

trima ksh infonya.. =)